Minggu, 07 Juni 2009

GORESAN QOLBU...HAMBA JAUH DARI SEMPURNA...

BISMILLAH...
(by widya F.C)


Ya Robb...Illah semesta alam yang telah menghadirkan hamba dalam dunia ini, dunia yang jauh dari kesempurnaan akhirat, dunia yang fana yang mampu menjerumuskan insan dengan pancaran lampu kemilauannya, yang mampu mengikat manusai untuk membisikkan kata "ikutilah aku"...menuju suatu kesesatan..
Jauhkanlah hamba dari segala bentuk godaan dunia dengan segala bentuk manifestsinya yang mampu merangkul manusia hingga mendorongnya ke arah jurang kenistaan_"Audzubillahi min dzalik".

Ya Robb jagalah hamba beserta qolbu hamba, agar hanya Asmamu yang tergores dalam qolbuku, bawalah hamba menuju Shirothol mustaqim dan anugerahkanlah lampu penerang "An-Nur" sebagai penuntun hamba untuk menuju kesana..

Ya Malik, yang merajai semesta alam beserta isinya, bawalah hamba masuk menembus pintu Agamamu melewatii celah-celah kapiler hidayahmu, dan berikanlah kunciuntuk bisa masuk ke dalamnya dengan memprioritaskan Ketauhidan sebagai landasan untuk beribadah pada-Mu & Urgensi Ma'rifatulloh semoga selalu melekat dalam hati hamba dan mengakar pada semua akar-akar jiwa yang sedang dihuni kekosongan ini dan mampu menggelora pada setiap detak jantungku..

Ya Muhaimin, jagalah hamba diwaktu pagi hari, siang, malam, dan setiap waktu yang hamba lalui di setiap hempasan nafasku dengan Fithrah Islam sebagai End Point dari kehidupan ini. dan dalam kalimat ikhlas sebagai balutan yang membungkus Qolbu hamba dan mengakar didalamnya hingga menembus urat nadiku. dan Istiqomah sebagai busana sehari-hari, dan dalam millah (ajaran) yang Hanif sebagai pentitrasi untuk bekal menuju kehidupan akhirat yang hakiki..

Maha suci Alloh dan segala puji bagiNya, sebanyak bilangan ciptaanNya dan keridhoanNya, dan sebesar bobot 'arsy-Nya, dan sebanyak tinta kalimatNya...jagalah hambaMu yang jauh dari kesempurnaan ini dengan naungan suci "HUD" dariMu Ya Robb..
Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar